Politik

PDI-P Bantah Kantor Hasto Digeledah KPK

PUBLIKSATU.COM – Operasi Tangan Tangan (OTT) terhadap Komisioner KPU, Wahyu Setiawan, memunculkan kabar baru. Ruang kerja Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di DPP PDI-P, Jakarta, dikabarkan digeledah dan disegel oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (9/1).

Namun, kabar ini dibantah politikus PDI Perjuangan, Arteria Dahlan. Dikatakan Arteria, tidak ada penggeledahan maupun penyegelan di kantor DPP PDI-P. Sebab dirinya baru saja meng-update kabar terkini mengenai kasus Komisioner KPU yang digarap KPK dari DPP.

“Enggak ada tuh, enggak ada yang disegel dan digeledah, saya dari sana juga tadi,” ucap Arteria kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (9/1).

“Karena kita kan lagi sibuk ngurusin persiapan Rakernas, jadi bolak balik ke DPP dan selalu update di DPP. Sejauh ini sih enggak ada (penggeledahan),” tambahnya.

Politikus PDI Perjuangan lainnya, TB Hasanuddin, juga mengaku belum mendapatkan informasi tersebut, lantaran dirinya baru turun gunung dari Dapil-nya.

“Saya enggak tahu mbak, saya baru saja turun nih dari dapil saya, mau ke Jakarta,” tandasnya. (rmol)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker