Wakatobi

Pecah Kongsi dengan Arhawi? Ilmiati Beri Sinyal Maju Pilkada Wakatobi Bersama Haliana

PUBLIKSATU.COM – Pilkada Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) setahun lagi akan dihelat. Namun langkah politik sudah mulai dilakukan oleh Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud dan H Haliana.

Ilmiati memberi sinyal maju merebut kursi panas di Wakatobi bersama Haliana yang notabene lawan politiknya pada Pilkada 2015 lalu.

Niatan itu disampaikan Ilmiati saat silaturahim dengan Kerukunan Keluarga Wakatobi (KKW) bersama Haliana di salah satu hotel di Kota Baubau, Selasa (16/7/2019). Pertemuan tersebut membahas soal rencana pencalonan Bupati Wakatobi Periode 2021-2026.

Silaturahmi Kerukunan Keluarga Wakatobi dengan Haliana dan Ilmiati Daud

Ilmiati dan Haliana belum memastikan siapa yang akan menjadi 01 atau 02. Namun keduanya sudah sepakat untuk memangkas ego dan akan legowo siapapun yang akan menduduki 01.

“Kami hanya menyatukan niat malam ini. Kami punya niat yang sama. Ke depan jika Allah menghendaki bisa bersama. Kita sudah sepakat untuk menggunting ego kita masing. Kami siap menjadi 01 atau 02,” kata Ilmiati Daud.

“Doakan saja Ilmiati Haliana jadi yang terbaik,” sambung Ilmiati.

Hingga berita ini diterbitkan acara silaturahim dengan Kerukunan Keluarga Wakatobi bersama Ilmiati Daud dan Haliana masih berlangsung.(sim)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker