Muna

Pemdes Katela Sosialisasi Pembentukan Tim Pelaksana Inovasi Desa

PUBLIKSATU.COM, MUNA BARAT
– Pemerintah Desa Katela, Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep), Muna Barat, bersama Tenaga Ahli, pendamping desa menggelar sosialisasi bursa inovasi desa, dan pembentukan tim pelaksana inovasi desa di kantor Desa Katela, Minggu (7/7/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh kepala Desa Katela, Sitti Nur Jaya.

Tenaga Ahli, Haris mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mensosialisasikan menu bursa inovasi desa berdasarkan kesepakatan rakor di kabupaten bersama camat, dan tenaga ahli untuk menghasilkan kesepakatan pelaksana bursa inovasi desa yang dilakukan secara klaster.

Ada tiga menu yang bakal disajikan di bursa inovasi desa. Pertama menu kewirausahaan, yang dapat meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat, menu infrastruktur pembangunan desa dan sara prasarana fisik, dan menu pemberdayaan.

“Kepala Desa Katela, tim pelaksana inovasi desa yang sudah dibentuk diharapkan dapat berjalan efektif dan menberikan kontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat desa, sehingga apa yang menjadi keinginan pemerintah dari pengelola dana desa ini dapat tercapai,” harap Haris. (PO4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker