Baubau

Penemuan Mayat Mengapung di Perairan Baubau

PUBLIKSATUCOM, BAUBAU – Jenazah ditemukan mengapung di perairan Bone-bone, Kota Baubau oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan. Dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada satuan polisi air Kota Baubau.

Setelah menerima laporan tersebut Piket Siaga Polair yang dipimpin oleh Kasat Polaur AKP R.A Gani Sirait SIK langsung mendatangi posisi nelayan yang sedang menjaga mayat korban. Tak lama AKP Ronald Abdul Gani Sirait mengevakuasi korban ke darat kenggunakan kapal milik Pol Air Kota Baubau.

Lokasi Penemuan Korban ditemukan di sekitar perairan Bone kota Baubau di koordinat S 05°28’14” E 122°34’25”.

Identitas Korban bernama Salim, (50) warga Nganganaumala Kecamatan Batupoaro Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

“Pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2019 jam 09.00 wita seorang nelayan mendatangi kantor Satpolair Polres Baubau melaporkan adanya mayat yang ditemukan di sekitar alur perairan bone bone dan saat ini korban masih bersama nelayan lainnya,” kata AKP Ronald Abdul Gani Sirait, SE SIK, saat ditemui diruang kerjanya, Minggu (10/4/19).

Setiba di dermaga TPI Kota Baubau, korban langsung dibawa oleh Unit Inafis Polres Baubau bersama dengan Patroli Polsek Wolio yang dipimpin oleh Kapolsek Wolio AKP Bahtiar S.Sos dan langsung dibawa ke RSU Palagimata, Kota Baubau. (Cro1)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker