Butur

Pengurus BKMT Butur Resmi Dilantik

Pengurus BKMT Butur resmi dikukuhkan, di Rujab Bupati, awal pekan kemarin

BUTONPOS.COM, BURANGA – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Buton Utara resmi dilantik, Senin (25/12) malam lalu.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus BKMT Butur ini dikukuhkan langsung oleh Ketua BKMT Sultra, Masyura Illah Ladamay, di Rujab Bupati Butur.

Ketua BKMT Sultra Masyura Illah Ladamay mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus BKMT Kabupaten Butur yang baru saja dilantik.

“Saya berharap kesempatan ini menjadi awal berkiprahnya BKMT Butur dan memberikan kontribusi untuk meningkatkan dan menjaga moral dan akhlak umat beragama di daerah ini,” katanya.

Mantan Wakil Bupati Bombana ini juga mengatakan, majelis taklim memiliki berbagai manfaat, sehingga semua stakeholder patut memberi dukungan dalam hal bersinergi untuk peningkatan kegiatan spiritual di daerah ini. Dikarenakan semua dilakukan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, sebagaimana tertuang dalam UUD 1945, yang menjadi tanggungjawab bersama.

Sementara itu, Ketua BKMT Butur Siti Rabiah Abu Hasan yang baru dilantik menargetkan, akan membentuk kepengurusan majelis taklim dari tingkat kecamatan hingga ke pelosok desa. Sehingga penguatan nilai religiusitas masyarakat, dapat terlaksana secara merata.(p20)









Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker