Wakatobi

Pesawat Garuda Rute Wakatobi Dilaunching

Bupati Wakatobi, Arhawi bersama VP Garuda Region Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua. DOK: FB PARIWISATA WAKATOBI

BUTONPOS.COM, MAKASSAR – Rencana maskapai Garuda Indonesia untuk mendaratkan pesawatnya ke Bandara Matahora Kabupaten Wakatobi akhir tahun ini rupanya bukan isapan jempol belaka. Kemarin pendaratan pesawat plat merah itu ke Wakatobi sudah dilaunching di Makassar.

Dalam status FB Kadis Pariwisata Wakatobi, Nadar Sinyo Syarif mengungkapkan, peristiwa yang membahagiakan setelah sekian lama di nanti akhirnya menjadi kabar gembira. Tidak saja bagi masyarakat Wakatobi tetapi juga oleh publik luas terutama wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Akhirnya Burung GARUDA akan mengepakkan sayapnya terbang dan mendarat di WAKATOBI. Hari ini LAUNCHING RUTE BARU GARUDA termasuk Makassar-Kendari-Wakatobi,” tulis Nadar.

Launching rute baru Garuda itu, lanjutnya dilakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan dihadiri Bupati Wakatobi H. Arhawi SE. Launching berlangsung di Ballroom Phinisi Grand Clarion Makassar.

“Menjadi challenge untuk teman-teman pelaku industri pariwisata Wakatobi dan Sultra untuk mempersiapkan paket wisata HOT DEAL nya dalam rangka pencapaian target angka kunjungan wisata 40.000 wisatawan ke Wakatobi tahun 2018,” ujar Nadar.

Dikatakan, dari pembicaraan intens Bupati Wakatobi dan VP Garuda Region Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua insya Allah akan ada unit pesawat Garuda yang akan dibranding dengan tagline: BRING ME TO PARADISE…WAKATOBI. (p20)









Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker