Baubau

Peserta Meninggal Saat Lari Maraton, Wali Kota Baubau Turut Berduka Cita

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Wali Kota Baubau, Dr H AS Tamrin MH turut berduka cita atas meninggalnya La Diu salah satu peserta lomba Wisata Lari Benteng Keraton Buton yang dihelat di dalam kawasan Benteng Keraton Buton, Minggu (17/12/17) pagi tadi.

“Saya atas nama pribadi maupun atas nama pemkot, atas nama panitia menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara kita tadi,” ungkapnya kepada butonpos.com, usai menyerahkan hadiah simbolis kepada pemenang lomba.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini berpesan agar keluarga almarhum yang merupakan pensiunan polisi itu lebih sabar atas cobaan yang diberikan Allah SWT. “Semoga almarhum khusnul khotimah dan diterima di sisi Tuhan yang Maha Kuasa serta kepada saudara-saudara, keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan batin dan iman,” katanya.

Untuk diketahui, almarhum sempat menempuh puluhan meter sebelum mengalami sakit. Ia juga sempat dilarikan ke RS oleh tim medis, namun nyawanya tidak dapat tertolong. Sayangnya, penyebabnya kematian almarhum belum diketahui secara persis. Pasalnya, pihak RS Palagimata yang dikonfirmasi butonpos.com enggan memberikan keterangan. Namun kuat dugaan, almarhum terkena serangan sakit jantung.

Pantauan butonpos.com, sesaat sebelum penyerahan hadiah kepada pemenang, sempat digelar doa bersama buat almarhum La Diu. (po3/rud)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker