Hukum

Pesta Miras, 10 Pemuda Diamankan Polisi

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Polres Baubau berhasil mengamankan 10 orang pemuda yang menggelar pesta miras dan keributan di Kelurahan Bone-bone, Kecamatan Batupoaro, Minggu (31/12/17) sekitar pukul 19.00 Wita.

Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang langsung ditindaklanjuti aparat. Agar tidak menimbulkan keributan meluas, 10 orang tersebut langsung diamankan di Pos Pam Pantai Kamali.

“Tadi salah satu unit melakukan patroli di daerah Bone-bone, dimana dilaporkan oleh masyarakat ada sekelompok orang yang sedang melakukan minum minuman keras dan membuat keributan,” kata AKBP Daniel Widya Mucharam SIK MPA saat ditemui di Pos Pam Pantai Kamali, Minggu (31/12/2017).

Daniel menegaskan, mereka yang sudah diamankan kini menjalani pemeriksaan. Tidak menutup kemungkinan, kasus ini akan berlanjut ke ranah pidana.

“Ketika mereka melakukan yang berkaitan dengan tindak pidana, kita akan memproses secara hukum, tetapi apabila masih dalam tahap ambang gangguan atau tidak menimbulkan kerawanan, kita akan lakukan pembinaan,” jelas AKBP Daniel.
(po3)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker