Olahraga

Petinju Buton Dapat Tiket Bertarung di Piala Wakil Presiden

 

BUTONPOS.COM, PASARWAJO – Sahrun Lexi (24), petinju amatir kelas berat 81 Kg asal Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara berhasil menembus Kejuaran Nasional Piala Wakil Presiden.

Kepada butonpos.com, Pelatih Tinju Amatir Kabupaten Buton, La Gabrin Masira SH yang juga mantan petinju Buton menjelaskan hasil seleksi dari kejuaran nasional tinju itu di selenggarakan di Pangkal Pinang bulan kemarin.

“Ia bertolak dari Pasarwajo tanggal 8/12 untuk mengikuti kejuaran itu yang dimulai tanggal 10/12 kemarin,” ungkap pelatih, Senin (11/12/17).

Lebih lanjut La Gabrin menjelaskan walaupun mentok di delapan besar namun dia mendapatkan tiket kejuaran selanjutnya yaitu kejuaran nasional piala Wakil Presiden di Makassar.

“Dari hasil seleksi dia dapat tiket kejuaraan nasional piala Wakil Presiden di Makassar yang akan di mulai bulan Maret 2018,” ungkap La Gabrin.

Tak hanya itu ia juga menjelaskan bahwa jika dia mendapatkan medali perunggu bisa jadi akan ditarik ke Pelatihan Nasional (Pelatnas) di Jakarta untuk mewakili Indonesia ke kejuaran Internasional.

“Insya Allah kalau dia mendapatkan medali perunggu akan ditarik ke Pelatihan Nasional di Jakarta untuk mewakili Indonesia ke kejuaran Internasional,” katanya. (Po1)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker