Baubau

Pol PP Baubau Amankan Dua Pasangan Mesum Tanpa Busana

PUBLIKSATU.COM, BAUBAU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara berhasil mengamankan dua pasangan bukan muhrim tanpa busana di salah satu hotel di daerah setempat. Operasi ini dilakukan pihaknya bersama pihak kepolisian dan TNI dalam rangka penertiban hotel dan Tempat Hiburan Malam (THM), Senin (17/9/18) mulai Pukul 23.00 – 04.00 Wita.

Diketahui, pasangan pertama si pria bernama AN (18, inisial) dan wanita SR (22, inisial). Pasangan bukan suami istri yang berasal dari Kota Baubau ini diduga hendak berhubungan intim.

Selain itu ada RW (22) asal Buton Selatan bersama HN (27) tenaga honorer di salah satu instansi Baubau juga kedapatan tanpa busana.

“Penertiban hotel ada kita dapatkan beberapa orang yang menginap di hotel yang bukan pasangannya. Dan kemudian kita lakukan pembinaan,” kata Kasatpol PP Baubau, Rahmat Tuta kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (18/9/18).

Lanjut ia, selain itu juga pihaknya sempat memberhentikan beberapa THM yang melebihi batas jam tayang sesuai Peraturan Daerah harus tutup Pukul 01.00 Wita.

“Kita melakukan operasi mulai Pukul 23.00 Wita – 04.00 dalam rangka penertiban patroli rutin izin hotel termasuk yang menginap, sesudah itu dilanjutkan dengan THM. THM fokusnya kita jam tayang. Ada beberapa THM yang diberhentikan karena jam tayangnya sudah melebihi,” imbuhnya. (Mo1)

Topik
Lagi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker