Muna

Polisi Sulit Ungkap Kasus Perampokan di Rumah Adik Habil Marati

PUBLIKSATU.COM, MUNA – Misteri perampokan yang terjadi di rumah Hamdia, adik Habil Marati pada 29 November 2018 lalu hingga saat ini belum berhasil diungkap oleh Kepolisian Resort (Polres) Muna.

Institusi yang dipimpin AKBP Agung Ramos Parentongan Sinaga itu nampaknya kesulitan menangkap pelaku yang berhasil membawa kabur duit sebesar Rp 120 juta usai menyekap Hamdia bersama dua anaknya di dalam kamar.

Kini Hamdia hanya bisa menanti penyelidikan yang dilakukan pihak Kepolisian. Apakah benar-benar dilakukan atau tidak. Toh, kalau kasus itu bisa terungkap, Ia sangat bersyukur.

Polres Muna awalnya sangat serius menangani perkara yang menonjol itu. Bahkan sudah ada yang sempat diamankan. Namun, karena tidak cukup alat bukti, terpaksa harus dilepas. Hingga memasuki waktu lima bulan ini, kasus tersebut belum diketahui perkembangannya.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Parentongan Sinaga berjanji akan mengungkap kasus tersebut. Apapun yang menjadi kendalanya, pihaknya akan terus berjuang. “Untuk mengungkap kasus, kita harus tahu siapa yang melakukan. Kami masih terus bekerja dan mohon bantuan masyarakat yang mengetahui kejadian itu,” singkatnya. (cr1)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker