Baubau

Polres Baubau dan Kodim 1413/Buton Gelar Doa Bersama

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Keakraban personil Polres Baubau dan anggota Kodim 1413/Buton begitu terasa. Ini dapat dilihat dari kebersamaan mereka dengan menggelar doa bersama usai menunaikan Salat Jumat di Masjid Al Iman Polres Baubau, Jumat (29/12/17).

Usai baca doa, keduanya lantas menggelar konvoi dan berakhir di pelataran Pantai Kamali.

Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam menjelaskan, kegiatan ini dimaksudkan untuk menunjukan kepada masyarakat tentang sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka persiapan pengamanan malam Tahun Baru dan Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan ide teman-teman dari Kodim, bersinergi dengan Polres,” ungkap AKBP Daniel.

Kata dia, tidak ada toleransi bagi siapapun yang nantinya ingin mengganggu jalannya perayaan malam pergantian tahun serta proses Pilwali nanti. Setiap anggotanya sudah siap menjalankan tugas pengamanan.

“Karena ada ksatria-ksatria siap menjaga masyarakat kota baubau. Jangankan hanya badan saja, nyawapun akan kita berikan kepada masyarakat Baubau dapat malaksanakan kegiatan dengan aman,” katanya.

Senada dengan Kapolres Baubau, Pasi Intel Kodim 1413/Buton, Kapten Takdir juga menegaskan kegiatan yang baru saja mereka lakukan tidak lain untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa antara TNI dan Polri tidak ada sekat.

“TNI dan Polri satu misi, satu perjuangan, satu nasib, Kegagalan TNI kegagalan Polri, kegagalan Polri kegagalan TNI,” ujarnya.(po3)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker