Ragam

Polres Baubau Gelar Rakor Pam Natal dan Tahun Baru

rakor pam natal dan tahun baru yang digelar di gedung kemitraan polres baubau

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Polres Baubau gelar rapat koordinasi dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Aula Kemitraan Polres Baubau, Rabu (20/12/17). Rakor ini dihadiri stakeholder pemerintah Kota Baubau, Ketua DPRD Kota Baubau, Perwakilan Pengadilan Negeri Baubau, Dandim 1413 Buton.

“Jadi kita akan melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru. Kita undang semua stakeholder supaya mereka semua bisa memberikan masukan kepada kita,” kata Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam SIK MPA.

Kapolres menyebutkan, untuk pengamanan, 500 personil Polres Baubau sudah siap mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru. Selain itu, pihaknya juga akan dibantu TNI.

“Tetapi kita akan bersama-sama dengan stakeholder yang lain seperti Pol PP, Dinkes. Kemudian juga dari TNI yang nantinya akan kita libatkan di Pos Pam-pos Pam di masing-masing titik pengamanan,” jelas AKBP Daniel

Khusus pengamanan Natal, lanjut AKBP Daniel pihaknya akan bekerjasama dengan pemuda gereja.

“Untuk orang kita bekerja sama dengan pemuda gereja untuk melakukan check in body. Diharapkan yang akan beribadat ke gereja pada saat Misa tidak membawa tas yang besar,” imbaunya. (po3)









Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker