Buton

Porprov Sultra, Buton Raih Perak dan Perunggu di Cabor Selam

PUBLIKSATU.COM, KOLAKA – Hari pertama dipelaksanaan pertadingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-13 Kolaka, Cabor Selam mempersembahkan satu medali perak dan satu perunggu. Medali perak diperoleh penyelam putri atas nama Tiara Damayanti Bason (15) dengak kelas 5.000 meter dan perunggu atas nama Fito Aldiansyah (16) kelas 5.000 meter.

Atas hasil ini, Pelatih Cabor Selam, Adhitya Swandhana mengaku puas. Pasalnya, kendatipun keduanya baru pemula, namun sudah bisa bersaing dengan para atlet senior.
“Latihan pun belum lama. Baru dua bulan ditambah dengan TC. Namun mereka sudah memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah,” kata Adhitya.

“Besok Jumat masih ada lagi pertandingan. 1.000 meter putra, putri da n 4.000 meter putra putri. Kami berharap hasil hari ini jadi penyemangat untuk atlet besok untuk meraih prestasi yang lebih baik,” tukasnya.

Sekedar diketahui untuk kelas selam 5.000 meter putri yang meraih emas atlet dari Kolaka, perak Buton dan perunggu Kendari. Adapun kelas 5.000 putra, emas di raih atlet Baubau, perak Kendari dan perunggu Buton. (mal)

Topik
Lagi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker