Buton

Porprov Sultra, Tenis Lapangan Buton Tumbangkan Tim Favorit Kolaka

PUBLIKSATU.COM, KOLAKA -Kendatipun tidak masuk dalam hitungan, namun Tenis Lapangan Buton di kelas beregu putra memperlihatkan hasil yang gemilang. Dengan cukup menyakinkan, Tim ini mampu menumbangkan Tim Favorit juara yakni tuan rumah Porprov, Kolaka.

Bertanding di Lapangan Olahraga PT Antam, dalam waktu lima jam Buton mampu mengalahkan Kolaka dengan skor 2 : 1. Dengan kemenangan ini, Buton akan bertanding melawan Konawe Utara yang digelar Jumat 7 Desember 2018, besok.

Ketua Cabor Tenis Lapangan Buton, LM Muharram mengatakan kemenangan hari ini tidak lepas dari kinerja para atlet yang luar biasa ditambah dengan dukungan dari pimpinan daerah. “Kemenangan ini diluar prediksi, karena mampu menumbangkan tim favorit. Namun setelah melihat permainan hari ini, saya yakin Buton mampu bersaing dengan atlet tenis dari daerah lain,” kata Muharram.

Untuk tenis lapangan beregu putra, atlet yang diturunkan merupakan binaan KONI Buton. Bukan pemain bayaran. Mereka adalah Ritky, Kopda TNI La Dinama dan Azwar. (mal)

Topik
Lagi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker