Kesehatan

Pria 63 Tahun Ini ketagihan Sex Toy, Orgasme Super Adalah Bayarannya

BUTONPOS.COM, KESEHATAN — Seorang pria berusia 63 tahun ketagihan full body orgasm setelah bereksperimen dengan butt plug (sejenis sex toy) yang awalnya ia gunakan untuk meredakan rasa sakit yang disebabkan infeksi pada prostat.

Menurut studi yang mencatat kasus ini, penggunaan butt plug lama kelamaan menjadi sebuah kebiasaan. Awalnya pria yang namanya tidak disebutkan itu hanya dapat merasakan super orgasme ketika menggunakan alat tersebut. Akan tetapi kini ia tidak memerlukannya lagi.

Daily Mail Online melansir, otak dari pria tersebut ternyata sudah sangat terlatih untuk mengenali datangnya orgasme super itu. Kini ia hanya perlu menempatkan tubuhnya dalam posisi favoritnya itu, tanpa menyentuh penis atau bagian tubuh lainnya dan orgasme tak tertahankan itu pun akan datang dengan sendirinya

Menurut Dr. Roy Levin yang mempelajari dan merilis kasus ini, orgasme tersebut tidak hanya terjadi pada anusnya saja, di mana butt plug dimasukan, akan tetapi juga terjadi pada penis, perineum dan panggul, seperti halnya yang dirasakan ketika berhububungan seks.

“Ketika orgasmenya menjadi benar-benar intens dan memasuki kategori orgasme super, ia akan merasakan sensasi disekujur tubuhnya dan memicu kontraksi pada beberapa otot dan menyebabkan tubuhnya bergetar diluar kendali,” ungkap Dr. Levin.

Menurut dia, kondisi ini disebabkan oleh neuroplasticity dimana otak secara konstan membuat koneksi sinaptik dan otak dari pria tersebut membentuk koneksi stimulasi non seksual dan orgasme yang memungkinkannya mencapai klimaks tanpa stimulasi pada penis atau prostatnya sama sekali.

Penggunaan Cialis, sejenis obat yang digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi, butt plug untuk meredakan infeksi prostatnya juga disebut ambil andil dalam kasusu ini.

Namun karena posisi prone (posisi yang ia gunakan untuk memicu orgasme super) menyebabkan cidera lehernya kambuh, pasien Dr. Levin ini memutuskan untuk meninggalkan adiksinya tersebut.

Dengan latihan, ia pun berhasil kembali pada cara lama, seks dan masturbasi. Disitu ia menemukan bahwa dirinya kini dapat merasakan apa yang disebut dengan multi orgasme dan terkadang dapat merasakannya hingga 10 kali hanya dalam satu sesi.(ruf/fajar)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker