Hukum

Puluhan Wanita Diduga PSK Diamankan Polisi, Ada Kondom

PUBLIKSATU.COM, BEKASI – Terhitung ada 21 wanita yang diduga sebagai PSK diamankan Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota, Sabtu (6/10) lalu. Selain PSK, ada juga tiga pria yang diduga sebagai muncikari ikut diamankan.

Ketiganya diduga bertindak sebagai penyedia prostitusi online di Apartemen Centerpoint, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Menariknya, dari tangan tiga pria yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu, polisi mendapati beberapa alat kontrasepsi atau kondom. Selain itu, uang tunai hasil transaksi sebesar Rp 4,5 juta, handphone yang digunakan Open BO.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Jairus Saragih mengatakan, ketiga pria yang ditetapkan menjadi tersangka yakni Mustakim, Saputra, Jenio.

Ketiganya mengaku perbuatannya baru dilakukan selama tujuh bulan terakhir.

Sementara itu, kata Jairus, pihaknya juga sedang mengejar pelaku lainnya yang bertindak sebagai muncikari.

“Kami masih cari muncikarinya karena menurut pengakuan 21 wanita itu mereka korban dari Mami (muncikari). Kami sedang kejar,” kata Jairus.

Dia menjelaskan, untuk ketiga pria yang ditangkap berperan mencari pelanggan melalui akun media sosial seperti Twitter maupun WhatsApp.

“Jadi ketiga orang ini memfasilitas untuk terjadi prortitusi di unit-unit di apartemen tersebut. Cara mereka membuka akun bio atau open BO, mulai akun Twitter, WhatsApp dan WeChat,” jelasnya.

Ketiga tersangka itu dijerat Tindak Pidana Kejahatan Terhadap Kesopanan dengan dikenakan pasal 296 dan atau 506 KUHP dengan ancaman empat tahun penjara.(kub/pojokbekasi)

Topik
Lagi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker