Baubau

Raih Banyak Penghargaan, AS Tamrin Ucap Terimakasih

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Jelang akhir tahun, Pemerintah Kota Baubau melalui Dinas Komunikasi dan Informasi menggelar jumpa pers sekaligus diskusi akhir tahun dengan sejumlah media di Kota Baubau.

Kegiatan yang mengusung tema “melalui kemitraan pemerintah, masyarakat, dan media, mewujidkan Kota Baubau yang maju sejahtera, dan berbudaya ini digelar diaula Kantor Wali Kota Baubau, Sabtu (30/12/2017).

Wali Kota Baubau, Dr H AS Tamrin dalam jumpa pers menjelaskan, selama tahun 2017, Pemkot Baubau dibawah kepemimpinan Tampil Mesra telah banyak meraih penghargaan baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Di tahun 2017 ini ada pengahargaan yang kita peroleh. Ada Kota Peduli HAM, Kota Pengendali Inflasi, Penghargaan Swasti Saba Padapa sebagai kota sehat dan masih banyak lagi,” bebernya.

Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah penghargaan Adipura. Menurutnya, penghargaan ini merupakan wujud kerjasama pemerintah dan masyarakat termasuk media.

“Tidak mungkin kita memperoleh Adipura kalau masyarakat sendiri tidak berpartisipasi, tidak ada kesadarannya dalam menjaga kebersihan dan keindahan. Termasuk peran media yang mengangkat dan mempopulerkan sesuai dengan apa adanya, bukan diada-adakan atau dibesar-besarkan,” tegas Tamrin.

Tamrin mengatakan Peran media sangat signifikan dalam pembangunan Kota Baubau dalam lima tahun kepemimpinan Tampil Mesra.

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih,” ucap Tamrin. (po3)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker