Baubau

Relawan Kemanusiaan Baubau Tiba di Palu, Dua Putra Daerah Tunjukkan Titik Distribusi

PUBLIKSATU.COM, BAUBAU – Sebanyak 28 relawan kemanusaan dari Kota Baubau, Sulawesi Tenggara yang di diberangkatkan beberapa waktu lalu untuk membantu para korban bencana di Palu, Donggala, dan Sigi Sulawesi Tengah, akhirnya tiba dengan selamat di pelabuhan Pantoloan, Rabu (10/10/18).

“Relawan kita baru (Rabu kemarin) pagi di Palu, melewati beberapa pelabuhan, tiba jam 10.00 tadi,” kata Kepala Badan Penanganan Bencana Daerah Kota Baubau, Muslimin Hibali.

Setibanya di pelabuhan Pantoloan, kata dia, relawan kemanusiaan itu didampingi salah seorang putra daerah Kota Baubau yang juga anggota DPRD Sulawesi Tengah. Mereka lansung menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam gempa dan tsunami di Sulteng.

“Mereka sudah membongkar barang dibantu oleh salah satu anggota DPRD Sulawesi Tengah asal Kota Baubau yang mendampingi menyalurkan ke titik-titik distribusi,” pungkasnya.

Penunjukan titik distribusi kepada relawan Kota Baubau ini selain dibantu oleh Anggota DPRD Sulteng, juga ada salah seorang pegawai pelabuhan Pantoloan yang juga putra daerah Baubau.

“Satu lagi orang yang menunjukkan titik distribusinya yakni pegawai pelabuhan Palu. Asalnya dia itu dari tarafu tugasnya di Palu, namanya Rahmat Azalia,” sebut Muslimin. (Cro1)

Topik
Lagi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker