Muna

Resmi Jabat Kades Lemoambo, Ini Harapan Muklis

PUBLIKSATU.COM, MUNA BARAT – Muklis Nurwan secara resmi menjabat Kepala Desa Lemoambo, Muna Barat. Ia dilantik bersama puluhan kades lainnya oleh Bupati Mubar, Rajiun Tumada, Jumat 14 Februari 2020.

Terpilihnya Muklis Nurwan sebagai kepala Desa Lemoambo, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Mubar, periode tahun 2019 – 2025 adalah tugas berat yang harus di emban oleh Muklis Nurwan.

“Mulai hari ini saya kembali mengemban amanah enam tahun ke depan sebagai kepala desa defenitif, tidak ada lagi sekat-sekat antara kubu A dan kubu B. Semuanya masyarakat saya,” kata Kades dua periode ini.

Ia menegaskan akan melayani warganya sebagaimana tugas pokok dan fungsi kepala desa defenitif.

Selain itu, Nurwan mengatakan bahwa apa yang menjadi visi misi pada saat mencalonkan diri sebagai calon kepala Desa Lemoambo, itu merupakan janji politik yang harus ia penuhi selama enam tahun ke depan.

“Kemudian mengenai program kerja saya, saya akan jalankan dan akan mengacu pada visi dan misi sekaligus dalam perumusan RPJMDesa,” pungkasnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat dan BPBD Desa Lemoambo untuk mendukung apa yang menjadi program kades selama enam tahun kedepan.

“Untuk itu, saya mengimbau kepala seluruh anggota BPD Desa lemoambo agar bersama – sama kita membangun Desa Lemoambo, sehingga bisa bersaing dengan desa-desa yang ada di Mubar ini,” imbuhnya.(PO4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker