Baubau

Rocky Gerung Dipastikan Isi Kuliah Umum di Unidayan

PUBLIKSATU.COM, BAUBAU – Filsuf, Akademisi sekaligus pengamat politik, Rocky gerung dijadwalkan akan mengisi kuliah umum di Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Kota Baubau, Sulawesi Tenggara pada 9 Oktober 2019.

Kuliah umum tersebut mengangkat tema “Mahasiswa berfikir kritis, objektif demi mewujudkan sumber daya manusia Indonesia yang unggul”.

Kuliah umum tersebut bersifat terbuka untuk umum dan panitia kegiatan telah mempersiapkan 1000 kursi peserta baik mahasiswa Unidayan maupun masyarakat.

Adapun kuliah umum ini sebelumnya telah dijadwalkan awal September lalu akan tetapi mengikuti kalender pendidikan yang ada di Unidayan sehingga diundur hingga Oktober.

“Karena proses perkuliahan Unidayan aktif di bulan Oktober dan bukan di bulan September sehingga panitia harus mengundur jadwalnya dan mempersiapkan semua lebih maksimal lagi,” ungkap ketua pantia, Darwin saat di temui Publiksatu.com, Jumat (04/10/19).

Adapun peserta pada kuliah umum ini berasal dari mahasiawa Unidayan dan juga  masyarakat umum. Panitia telah mempersiapkan tiket bagi peserta dimana untuk mahasiswa Unidayan dikenakan tarif Rp. 5.000 per orang dan untuk umum Rp 50.000 per orang.

Dan saat ini panitia telah membuka pendaftaran untuk para peserta dan tiket masuk bisa dibeli di baruga Laode Malim kampus Unidayan atau langsung menghubungi pihak panitia. Penjualan tiket akan ditutup pada dua hari sebelum kegiatan.

Ketua panitia, Darwin berharap kuliah umum ini dapat mengembangkan pemikiran mahasiswa.

“Harapan saya melalui kegiatan kuliah Umum ini akan lahir pengembangan kembali nalar kritis dan objektif mahasiswa dan tentu menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa . dan pemikiran strategis yang diwujudkan dengan sebuah gebrakan perubahan untuk menghimpun para mahasiswa dalam bentuk ide gagasan untuk mencapai kemajuan bangsa indonesia,” harapnya. (po1)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker