Baubau

Salut,,, Legislator Ini Jadi Jaminan Atas Janji Mama Ikhlas

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Tak tanggung-tanggung, anggota DPRD Kota Baubau dari PBB, La Bara, berani untuk menjaminkan dirinya akan janji yang telah disampaikan oleh salah satu calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau Periode 2018-2023, Hj Wa Ode Maasra Manarfa dan Ikhsan Ismail.

Pernyataan tegas ini disampaikannya saat pasangan yang berakronim Mama Ikhlas ini melakukan sosialisasi di Kelurahan Lipu, Kota Baubau, Sabtu (16/12/17) malam.

“Harapan itu semua akan terwujud manakala beliau jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau kedepan, kalau tidak berani diwujudkan, saya berani menjadi jaminan atas apa yang dijanjikan Mama Ikhlas,” koar La Bara dihadapan masyarakat Lipu Katobengke.

Ia juga meminta untuk tidak meragukan pasangan yang diusung oleh PBB dan Partai Gerindra ini, maka dengan itu Bara mengajak untuk bersatu dalam memenangkan pasangan Mama Ikhlas.

Pernyataan legislator PBB ini ditanggapi oleh Sekretaris DPC PBB Baubau, Agus Salim, akan mengingat apa yang menjadi komitmen La Bara.

“Kita sudah dengar apa yang menjadi komitmen dari pak La Bara, kalau dia macam-macam, saya bisa PAW dia,” tegas Agus.

Untuk diketahui, dihadapan warga Lipu, Mama Ikhlas berjanji siap memporsikan APBD kesetiap kelurahan sebesar Rp 1,2 Milar dan memberikan Insentif buat tokoh adat dan pembangunan Baruga. (po4)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker