Nasional

Sambangi Rumah Rachmawati, Edhy Dititipi Pesan Sejahterakan Nelayan

PUBLIKSATU.COM – Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo bersilaturahmi ke rumah tokoh nasional yang juga merupakan pendiri dari Yayasan Pendidikan Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri, di kawasan Jalan Jati Padang Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Dalam kunjungan, Edhy menyebut ada banyak hal yang dibicarakan, di antaranya soal kebangsaan dan juga pertahanan nasional.

“Saya diarahkan bagaimana membangun sektor kelautan dan perikanan menjadi salah satu potensi untuk menjaga pertahanan rakyat semesta,” ujarnya saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di lokasi.

“Kemudian bagaimana nelayan dan pelaku usaha di sektor kelautan dan perikanan bisa ditingkatkan kesejahteraannya dan bisa menjadi alat untuk membuat mereka hidup lebih baik lagi,” sambungnya.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu, apa yang dipesankan oleh perempuan yang karib disapa Mbak Rachma itu sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo.

“Saya sudah laporkan semua kepada beliau tentang langkah-langkah kami ke depan untuk membangun sektor kelautan kita, dan beliau setuju,” pungkas Edhy. (rmol)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker