Seputar Indonesia

Sebelum Bawa Kabur Barang Curian, Remaja Ini Sempat Masturbasi

Pencurian di Indomaret Paiton

PUBLIKSATU.COM – Dua pelaku pencurian di Indomaret Desa/ Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, akhirnya berhasil dibekuk. Ternyata, keduanya masih berusia di bawah umur.

Kedua pelaku itu masing-masing berinisial FNAK (16) warga Kecamatan Puger, Kabupaten Jember serta ARF (14) warga Kecamatan Karangploso, Malang. mereka dibekuk polisi selang dua hari setelah beraksi pada 31 Maret.

Aksi keduanya sempat terekam closed circuit television (CCTV). Dari rekaman CCTV diketahui, kedua remaja itu juga sempat masturbasi sebelum membawa kabur barang jarahannya.

“Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan CCTV, kedua pelaku ini sempat melakukan adegan tak senonoh. Dari hasil rekaman CCTV ini, kami akhirnya mampu mengidentifikasi dan membekuk mereka di Pasuruan,” ujar Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto.

Penyidik juga mengamankan barang bukti. Ada baju lengan pendek, sehelai sarung, tas ramah lingkungan Indomaret, 5 kaus GT MAN, 21 pak rokok, 21 kartu perdana, 66 voucher belanja senilai Rp 50 ribu, 71 voucher belanja senilai Rp 100 ribu, 3 Google Play senilai Rp 300 ribu, 24 Google Play senilai Rp 150 ribu, 10 Google Play senilai 500 ribu, dua celana jins, dan sebuah tas. Barang-barang itu diamankan dari FNAK.

Sedangkan, dari ARF, polisi mengamankan sebuah kaus lengan panjang, satu sarung, satu tas ramah lingkungan, dua jaket, dua celana jins, satu kaus lengan pendek, satu tas, dan uang Rp 8.867.200. “Barang bukti dan pelakunya kami tahan di tahanan Mapolres Probolinggo,” ujar Eddwi.

Salah satu pelaku, ARF mengaku melakukan masturbasi karena terangsang saat melihat model iklan salah satu produk di Indomaret. Karenanya, ia masturbasi sebelum kabur membawa barang jarahan. “Saya terangsang melihat gambar iklan di toko itu,” ujarnya. “Sebelum mencuri, saya dapat ide dari berita di TV,” ujar ARF. (sid/rud)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker