Hukum

Siswa dan Siswi SMK Bikin Bokep, Polisi Kesulitan Pilih Pasal

PUBLIKSATU.COM, JEMBRANA – Jajaran kepolisian di Jembrana, Bali kesulitan menetapkan tersangka kasus video cabul alias bokep yang melibatkan sepasang siswa dan siswi sekolah menengah kejuruan (SMK). Padahal, Satuan Reskrim Polres Jembrana sudah memeriksa kedua pelaku, Senin (3/9).

Pelaku sama-sama mengakui bahwa dua orang dalam video cabul itu adalah mereka. Namun, polisi tak serta-merta bisa menjerat kedua bocah belia itu sebagai tersangka.

Menurut Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai, penyidik kini fokus memeriksa saksi-saksi. Dalam waktu dekat, penyidik juga akan melakukan gelar perkara termasuk kemungkinan melakukan rekonstruksi.

“Kami masih melakukan pemeriksaan intensif, belum menentukan tersangka. Kami masih mendalami terkait penerapan pasal yang tepat terhadap kasus ini,” ujarnya seperti diberitakan Radar Bali.

Menurut Yusak, kedua pelaku sudah mengakui dua orang dalam video itu bukan orang lain. “Mereka mengakui sebagai pelakunya,” ujarnya.

Meski demikian kedua pelaku yang baru berusia 16 masih berstatus saksi. Polisi hanya memberlakukan wajib lapor bagi kedua pelaku. “Tidak ada penahanan,” ujar Yusak.

Sebelumnya video berdurasi sekitar 20 menit berisi adegan layaknya suami istri beredar secara viral di warga Jembrana. Video itu dibuat saat kedua pelaku masih berpacaran sekitar dua bulan lalu.

Namun, belum lama ini hubungan asmara mereka putus. Putus cinta membuat si cowok merasa sakit hati dan menyebarkan video cabulnya ke media sosial sehingga viral melalui WhatsApp.

Berdasar penelusuran Bali Express (Jawa Pos Group), video cabul itu terbagi menjadi tiga bagian. Pengambilan gambar dilakukan langsung oleh pemeran pria dengan cara memegang langsung ponselnya sambil berhubungan intim.

Video itu memperlihatkan kemolekan tubuh siswi yang menjadi pasangan si cowok. Di perut si cewek terlihat ada semacam jimat yang diikat menggunakan benang.

Jimat itu melingkar di pinggang si cewek. Selain jimat di pinggang, ada pula kalung batu gikok di leher di cewek belia itu.

Dalam salah satu bagian, wajah si cewek terlihat secara jelas. Oleh karena itu teman-temannya pun langsung mengenalinya.(rb/nom/mus/JPR)

Topik
Lagi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker