Baubau

Tabung Gas Meledak, Empat Orang Terluka

Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam SIK MPA meninjau langsung ke TKP

 

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Rumah milik Nasrun yang terletak di Jl Bulawambona, Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sultra, rusak parah akibat ledakan yang diduga berasal dari tabung gas ukuran 12 kg. Kejadian yang diperkirakan sekitar Pukul 17.50 Wita ini melukai empat orang penghuni rumah.

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun Nasrun dan ketiga korban lainnnya yakni Sumiati istri, Nurinsan Anak, dan La Patu saudara Nasrun harus dilarikan ke Klinik Murhum untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka bakar yang dideritanya.

Menurut keterangan seorang warga, Sawal, suara ledakan tabung gas itu begitu keras.

“Awalnya saya tadi ngokrong sama teman-teman, tiba-tiba terdengar ledakan. Awalnya kita kira kecelakaan kemudian kita sama teman-teman lari ke sini, setelah kita tanya-tanya, ternyata suara itu berasal dari kompor gas yang meledak, kalau tidak salah tadi ada empat korban. Tadi kalau tidak salah korban dibawa di klinik Murhum,” ucapnya pada awak media.

Sementara itu, Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widia Mucharam SIK MPA membenarkan telah terjadi sebuah ledakan di rumah milik Nasrun. Kuat dugaan, ledakan berasal dari tabung gas.

“Sementara ini kita sudah mendatangi TKP, melakukan pengamanan dan mendatangi klinik, kita dapatkan empat korban yang keempatnya itu masih ada hubungan keluarga,” tutur daniel pada awak media.

Pantauan butonpos.com, tembok dibelakang rumah Nasrun jebol serta ruang makan dan depan rumah juga ikut rusak.

“Sementara ini tim Polres sedang melakukan olah TKP, untuk mencari sebab utamanya dan nanti kita sampaikan,” ungkapnya. (po2)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker