Hukum

Tersinggung, Pria Ini Tega Membunuh

BUTONPOS.COM, KOLAKA – Pesta minuman keras kembali meminta korban. Kali ini terjadi di desa Ukukalo, kecamatan Iwoimendaa, kabupaten Kolaka, Sabtu malam (9/12) pukul 19.30 WITA.

Seorang pria berusia 30 tahun yang diidentifikasi bernama Angga alias Edi, warga desa Lana, kecamatan Wolo, meregang nyawa akibat tusukan badik dibagian dada, usai menggelar “pesta” miras.

Pelaku penusukan diidentifikasi bernama Wasdin alias Polisi sapaan akrabnya, seorang operator excavator berusia 21 tahun, warga desa Ukukalo, kecamatan Iwoimendaa.

Informasi yang diperoleh dari Polres Kolaka menyebutkan, peristiwa tewasnya Adi berawal dari pertengkaran kecil dalam sebuah pesta miras.

Karena merasa tersinggung dengan sikap dan ucapan korban, “Polisi” menghabisi korban saat dalam perjalanan pulang.

Dari hasil visum yang dilakukan di Puskesmas Wolo, diketahui bahwa korban Adi meregang nyawa akibat dua tusukan pada bagian dada sebelah kanan, dan dada kiri hingga tembus ke bahu sebelah kanan.

Kepada penyidik Polsek Wolo, beberapa saksi mata yang mengaku sempat menyaksikan peristiwa penikaman terhadap Adi mengungkapkan bahwa pelaku terlihat sangat emosional ketika menyerang korban.

“Dia berdebat sebelumnya waktu tadi (saat pesta miras). Rupanya dia (Polisi) masih dendam,” terang salah seorang saksi mata di Polsek Wolo.

Untuk keperluan penyidikan lebih lanjut, “Polisi” ditetapkan sebagai tersangka, dan kini telah menjalani penahanan di Mapolres Kolaka.(p12)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker