Baubau

Tidak ada Perbedaan, Maasra Hadiri Perayaan Natal Keluarga Silooy

BUTONPOS.COM, BAUBAU – Bakal Calon Wali Kota Baubau, Hj Wa Ode Maasra menghadiri perayaan Natal bersama kerukunan keluarga Silooy Ambon, di Kompleks Perumnas Waruruma, yang juga rumah satu Kader PBB yaitu Bendahara PAC PBB Wolio Dolly Silooy, Senin (25/12/17).

Dikesempatan itu, Ketua PBB Hj Wa Ode Maasra Manarfa, berharap agar seluruh umat Kristiani khususnya yang ada di Kota Baubau, dapat hidup dengan rukun dengan agama lain.

“Saya berharap semua umat Kristiani bisa hidup dengan damai sejahtera dan menjaga persekutuan kerukunan antar umat beragama,” ucapnya pada kerukunan keluarga Silooy.

Selain itu Wakil Wali Kota Baubau aktif ini juga mengungkapkan perayaan Natal ini merupakan salah satu agenda rutin DPC PBB Kota Baubau, Walau dalam realitanya PBB adalah partai Islam tetapi mengingat kader PBB tak terbatas pada satu pemeluk agama saja, melainkan universal.

“Anggota PBB Kota Baubau terdiri dari beberapa agama meskipun PBB adalah partai yang berlandaskan Islam, namun perbedaan ini malah membuat kami dekat satu sama lainnya,” tegasnya.

Sekedar diketahui, acara perayaan natal dihadiri, Anggota DPRD fraksi PBB Rosni SE, Rektor Unidayan Ir Muhammad Sjamsul Qamar MT, serta para pengurus DPC PBB Baubau dan masyarakat sekitar. (po2)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker