Politik

Tidak Hanya Ari Askhara, Arief Poyuono Minta Semua Direksi Garuda Dipecat

PUBLIKSATU.COM – Buntut dari penyelundupan onderdil ilegal Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra atau Ari Askhara akhirnya dipecat.

Dugaan penyelundupan muncul berdasar hasil pengecekan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Soekarno Hatta. Ditemukan komponen Harley Davidson dan 2 sepeda lipat merk Brompton, serta barang mewah lainnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono meminta Menteri BUMN Erick Thohir untuk memecat seluruh direksi Garuda Indonesia.

“Segera saja menteri BUMN memecat semua direksi Garuda Indonesia, dengan adanya penyeludupan motor Harley dimana saat mengangkut ada juga para direksi Garuda di pesawat pengangkut Harley Davidson selundupan,” demikian kata Arief, kamis (5/12).

Selain itu, Arief meminta kepada aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus dugaan penyelundupan yang melibatkan Petinggi dari perusahaan pelat merah itu.

Menurut Arief, selama ini banyak direksi BUMN yang memiliki hobi mengendarai motor Harley Davidson.

“Tidak hanya dipecat tapi juga harus diusut tuntas hingga kerana hukum pidana. Memang selama ini banyak direksi BUMN yang pada suka naik motor Harley Davidson,” pungkas Arief. (rmol)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker