Internasional

Unik! Gaun Bentuk Awan Berwarna Pelangi Hadir di NYFW 2019

PUBLIKSATU.COM – Di New York Fashion Week (NYFW) 2019, bukan hanya sekedar gaun mewah berkilau yang dipamerkan tapi banyak busana unik yang tentu menginspirasi. Seperti desainer pendatang baru dari Jepang, Tomo Koizumi yang telah memberi warna baru di dunia fashion.

Gaun awan berwarna pelangi mengalir perlahan menuruni tangga. Sejumlah muse seperti aktris Gwendoline Christie dan Rowan Blanchard hingga model Bella Hadid, Emily Ratajkowski, Joan Smalls, dan Karen Elson berjalan di runway seperti dilansir dari Harper’s Bazaar, Senin (11/2).

Gaun berwarna-warni ini membuat fashionista tepuk tangan meriah mengungkapkan kekagumannya. Debut New York Fashion Week Koizumi menampilkan parade gaun seperti awan dalam spektrum warna yang mencolok seperi pelangi.

Gaun ini terbuat dari tulle dengan perpaduan warna yang menghasilkan berbagai bentuk. Konsep gaun ini terlihat seperti mengembang, sehingga bentuk tubuh tertutupi dan tidak terlihat ketika memakainya.

Koizumi bukan perancang busana berbakat. Dia adalah desainer kostum otodidak dari Tokyo. Sebelumnya stylist Katie Grand menemukan karya perancang asal Tokyo ini di Instagram bulan lalu dan segera menawarkan untuk ikut menampilkan karyanya di New York Fashion Week 2019.

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker