Hukum

Video Tak Senonoh Vanessa Angel di HP Milik ES Diduga Sebagai Alat Penawaran

PUBLIKSATU.COM, SURABAYA – Kasus prostitusi yang melibatkan artis Vanessa Angel memasuki babak baru. Tim penyidik Polda Jawa Timur menemukan foto dan video tak senonoh Vanessa Angel dalam penyidikan kasus prostitusi online. Polisi pun sudah menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, video dan foto itu ditemukan setelah penyidik memeriksa telepon genggam salah satu muncikari yang mereka tangkap.

“Ditemukan di ponsel ES. Di situ ada foto dan video yang tak senonoh,” kata Barung kepada JPNN, Rabu (16/1).

Dari pemeriksaan sementara, diduga foto dan video tersebut dikirim Vanessa ke muncikari ES. Foto dan video ini lah yang diduga menjadi alat penawaran untuk pria hidung belang.

Sementara itu, Vanessa telah menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui peran bintang FTV ini dalam bisnis pelacuran online tersebut.

Diketahui, kasus prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) lalu. Saat itu Vanessa tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara muncikari ES.(cuy/jpnn)

Topik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker