Buton

Warga Temukan Mayat Bersimbah Darah di Areal Wisata Kolam Ikan Banabungi

PUBLIKSATU.COM, BUTON – Warga Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sultra dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa busana digubuk sekitar lokasi wisata kolam ikan desa Banabungi jalan poros 25, Rabu (9/1/19) sekira pukul 07.30 Wita.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh La Maniru (67) warga Desa Laburunci. Saat itu, sekira pukul 07.30 Wita, La Maniru ingin memberi makan ternak kambing miliknya yang tidak jauh dari TKP.

Usai memberikan makanan ternak. Ia berencana mengecek kebun miliknya. Namun diperjalanan saat melewati samping rumah di areal Wisata Kolam Ikan Ia melihat banyak darah di bawah kolong rumah gantung tersebut.

Penasaran, La maniru melalukan pemeriksaan. Sontak terkaget ada korban meninggal di dalam dengan kondisi bersimbah darah.

Melihat hal itu, La Maniru melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polres Buton.

Menerima laporan, sekira pukul 07.45 Wita, gabungan personil Kepolisian dan Personil Koramil 02/Pasarwajo serta petugas kesehatan menuju TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Buton.

Dari hasil pemeriksaan, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan dan korban diduga mengalami gangguan jiwa.

“Ada, hasil. riksa dokter, tdk terdapat tanda-tanda kekerasan, darah keluar dari hidung dan telinga,” kata Kasat Reskrim Polres Buton Iptu Najamuddin saat di hubungi Publiksatu.com lewat pesan whatsapp.(Mo1)

Topik
Lagi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblok Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker